Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman, Praka Zakhi jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedangang asongan penjual gorengan di wilayah Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (08/12/2021).


Pelaksanaan Komsos dengan pedagang asongan di wilayah binaannya ini, Praka Zakhi mengatakan, guna memantau perkembangan situasi wilayah ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah di tanah air.

Walaupun diwilayah Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung penyebaran Virus Corona masih tergolong zona aman, namun Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung ini saat jalin Komsos tersebut menyampaikan terhadap pedagang agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus tersebut.

"Kita sarankan bagi pedagang untuk menyediakan alat pembersih tangan, seperti menyediakan hand sanitezer, sabun dan air untuk cuci tangan, serta tetap jaga jarak saat lakukan transaksi dagangannya guna mengantisipasi hal-hal yang buruk akan terjadi," tutur Praka Zakhi.

Selanjutnya Praka Zakhi menyampaikan kepada pedagang yang berada diwilayah binaannya ini juga,  dalam rangka memberikan motivasi dan semangat.

"Dengan situasi pandemi virus corona ini, keadaan perekonomian sedikit menurun, sehingga pendapatan penghasilan pun mengalami penurunan dikarenakan oleh sepinya pengunjung.

"Untuk itu, kita disini akan terus memberikan motivasi kepada para pedagang di wilayah binaan agar meraka tetap memiliki semangat dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari", imbuh Praka Zakhi. (Pendim 0308)
Leave A Reply