Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Medan) - Upaya mempercepat capaian herd immunity lewat vaksinasi massal terus dilakukan oleh pihak Kecamatan Medan Perjuangan.

Kali ini Camat Medan perjuangan Berkolaborasi bersama Badan Intelijen dalam menggelar vaksinasi massa dengan sistem ‘Jemput Bola’ yang digagas oleh Camat Medan perjuangan Zul Ahyudi Solin.

“Kita mengapresiasi BIN RI (Badan Intelijen Negara) yang ikut berpartisipasi dalam menggelar vaksinasi massal di Medan perjuangan (6/12/2021),” ujarnya.

Zul menjelaskan, kolaborasi dan partisipasi 9 lurah & 128 Lingkungan seluruh pihak sangat dibutuhkan dalam penanggulangan pandemi covid-19. Hal ini karena persoalan pandemi covid memberi dampak bagi seluruh pihak.

“Kita harus bersama-sama mengentaskan persoalan ini dengan saling bahu membahu. Istilah pak Wali Kota Medan Bobby Nasution kita harus berkolaborasi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, personel BIN mengatakan, keterlibatan mereka dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Medan ini merupakan bagian dari bentuk partisipasi dalam membantu pemerintah mengentaskan persoalan covid-19.

“Ini pandemi covid membawa dampak bagi semua kami melaksanakan hal yang sama ini di beberapa daerah termasuk di Medan,” ungkapnya. (Rel/ Rina)

Leave A Reply