Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





LUBUK ALUNG, IK - Guna mensukseskan Program Vaksinasi di wilayah binaannya, Sertu Joni Iswandi Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung terus bersinergi mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid 19, tahap 1 dan 2 kepada warga Korong Kandang Gadang, Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Senin  (27/12/2021).


Selain untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara TNI dengan aparatur pemerintahan setempat dan masyarakat, kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman sekaligus memastikan protokol kesehatan tetap berjalan dalam kegiatan tersebut.

Sertu Joni Iswandi mengatakan, sesuai petunjuk Komando Atas, kami selaku Babinsa dituntut selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai.

"Jadi selain untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi.Kehadiran kami disini sekaligus memberikan semangat kepada penerima vaksin agar tidak takut apalagi ragu - ragu”, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu Joni Iswandi juga berpesan kepada penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Kami juga himbau kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebarannya," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply