Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



DAIRI, IK - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono .S.H. pimpin Acara tradisi penyambutan personel Koptu Indra Sico Siahaan kembali dari daerah tugas, dilaksanakan di lapangan apel Kodim 0206/Dairi yang kembali dari melaksanakan tugas penebalan sebagai aparat teritorial di wilayah Kodam XVIII/Kasuari.


Turut hadir dalam acara tersebut, para Perwira Staf, Danramil Jajaran, Perwakilan Anggota Militer dan PNS serta perwakilan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII Kodim /0206 Koorcab Rem 023/KS, SeLasa (28/12/2021).

Acara diawali dengan laporan resmi personel yang kembali dari melaksanakan tugas penebalan sebagai aparat teritorial di wilayah Kodam XVIII/Kasuari dilanjutkan pengalungan bunga serta penyerahan piagam penghargaan oleh Dandim 0206/Dairi.
 
Dalam sambutannya, Dandim 0206/Dairi menyampaikan bahwa, selaku Komandan merupakan suatu kebanggaan bisa melaksanakan acara tradisi penyambutan personel yang telah selesai melaksanakan tugas penebalan Apter, di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan telah kembali dengan aman, dan tidak kekurangan suatu apapun.

"Mudah - mudahan apa yang menjadi pengalaman dalam melaksanakan tugas penebalan Apter bisa menjadi pengalaman baru dan dapat menambah wawasan serta dapat ditularkan kepada rekan-rekan prajurit yang lain,"  tegasnya.

"Penugasan merupakan kebanggaan bagi setiap prajurit karena dapat mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta mengangkat citra dan nama baik TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Kodim 0206/Dairi khususnya. Dimana keberhasilan yang ditunjukkan selama penugasan menjadi pengalaman untuk prajurit selalu profesional dan diharapkan tetap dapat dipertahankan untuk lebih ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya", dan bagi prajurit lainnya harussiap kapansaja disiap ditugaskan. 

Kepercayaan dari pimpinan Angkatan Darat dan pimpinan TNI yang telah saudara tunjukkan merupakan tantangan bagi seluruh prajurit untuk siap setiap saat dalam pelaksanaan tugas-tugas berikutnya", 

"Selamat atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada keluarga dan negara, selamat datang, selamat bergabung kembali dan selamat bertugas kembali di Kodim 0206/Dairi ", ungkap Dandim. (Pendim0308)
Leave A Reply