Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pauh Kambar, IK - Danramil 07/Pk bersama anggota Koramil 07/Pk, melaksanakan pendampingan Vaksin covid-19 secara Gratis untuk warga Nagari Pauh Kambar,  Kecamatan Nansabaris.


Untuk dapat menerima vaksin covid-19 ada dua cara, yaitu para peserta vaksin bisa mendaftar secara online di smartphon masing-masing maupun dengan cara datang secara langsung ke lokasi pemberian vaksin covid-19,  yaitu di pasar tradisional Pauh Kambar, Rabu (28/12/2021).

Jumlah peserta pelaksanaan vaksin di lingkup Koramil 07/Pk ini, sebanyak 150 pendaftar dan semua sudah di lakukan vaksinasi sesuai jumlah alokasi jatah dari Pemkab Padang Pariaman.

Kapten Inf Agus Lesmono, selaku Danramil 07/Pk  mengatakan, antusias masyarakat Kecamatan Nansabaris ini khusus nya Nagari Pauh Kambar untuk vaksinasi ini cukup tinggi, dan pelaksanaan vaksinasi yang digelar Nakes Pauh Kambar mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Alhamdulillah, di kesempatan ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus," tuturnya. 

Danramil Kapten Inf Agus Lesmono pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin.

"Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Babinsa Nagari Pauhkamar Serda Pry Iryanto menambahkan,” sudah menjadi tugas bersama untuk menyukseskan vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herb immunity).

Namun ia juga meminta, meski sudah disuntik vaksin, bukan berarti tidak memiliki resiko tertular corona. Tetapi harus patuh terhadap protokol kesehatan, dan jangan lupa melaksanakan 5 M, yang tetap harus dipatuhi, dan dilaksanakan.

"Saya ingatkan juga kepada seluruh lapisan Masyarakat, untuk tetap disiplin, dan mematuhi prokes, serta penerapan 5 M, itu tetap harus kita laksanakan, sebagai kebutuhan dalam menjalani masa adaptasi kebiasaan baru," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply