Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Balige) - Untuk memastikan keamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Korem 023/KS. Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M  cek pengamanan route pengamanan mulai dari Laguboti sampai dengan Bandara Silangit, Jumat (10/12/2021).


Danrem memastikan keamanan lintasan lingkungan persekolahan Soposurung Balige yang tempat para anak sekolah yang dipersiapkan untuk menyapa Wakil Presiden beserta Ibu Wuri Maruf.

Danrem 023/KS Selaku Dansatgas PAM VVIP pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI mengatakan,  semua Pasukan yang tergabung dalam satgas Pam VVIP ini harus tau tugas dan tanggung jawabnya.

Laksanakan koordinasi dengan berbagai pihak demi kelancaran dan keamanan selama kunjungan Wapres diwilayah kita, tugas pengamanan VVIP adalah tugas mulia yang diberikan kepada kita semua laksanakan tugas ini dengan maksimal.

"Antisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan terhadap upaya yang ingin mengganggu kelancaran, ketertiban dan keamanan selama kunker  Wakil Presiden RI di Korem 023/KS ini,” tegas Danrem. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply