Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan serta meningkatkan imunitas bagi setiap prajurit Korem 023/KS Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,  M.M. didampingi Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M  meresmikan Ruang Fitness, *SAMUDERA PERKASA* .di Makorem 023/KS, Rabu (08/12/2021).


Acara Peresmian diawali dengan pengguntingan pita di depan pintu masuk Ruang Fitness dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti. Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M mengatakan bahwa "fitness merupakan aktivitas yang membawa berbagai manfaat untuk kebugaran guna meningkatkan kesehatan. Manfaat fitness dapat dirasakan  jika dilakukan secara rutin, tidak hanya sekedar sehat fisik saja tetapi juga baik untuk kesehatan mental. Apalagi disaat pandemi Covid 19 ini kita harus selalu aktif berolahraga, sehingga kekebalan tubuh atau imunitas kita akan meningkat”, jelas Pangdam.

Sementara Danrem 023/KS usai Peresmian menyampaikan, Ruang Fitness ,”SAMUDERA PERKASA”. memiliki berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran yang dilengkapi sarana penunjang olahraga serta alat yang sudah modern dibangunnya tersebut bertujuan untuk membentuk Prajurit yang profesional,  dengan memiliki tubuh yang ideal, untuk mendukung tugas-tugas TNI AD.

Untuk itu saya minta, agar Ruang Fitness ,”SAMUDERA PERKASA”. ini dipergunakan dan dijaga sebaik-baiknya. Manfaatkan fasilitas ini secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh prajurit Korem 023/KS,”ujar Danrem.

Hadir acara peresmian antara lain Kasrem, Bupati Tapsel, Bupati Tapteng, Walikota Sibolga, Kapolres Sibolga, Kapolres Tapteng, Ketua DPRD Tapteng, Ketua DPRD Sibolga, Para Kasirem, para Dansatdisjan Rem 023/KS. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply