Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Disaksikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P. M.M, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf  Febriel B. Sikumbang, S.H,.M.M, Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Roy Chandra Sihombing, secara resmi menerima hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yang diserahkan Bupati Tapsel Doli Pasaribu.   


Penyerahan itu ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST), antara Bupati Tapsel dengan Dandim 0212/TS di Makorem 023/KS, Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Rabu (08/12/2021).

Usai menyaksikan penyerahan Hibah, Danrem 023/KS mengatakan, dengan diberikannya hibah tanah dari Pemerintah Kab Tapsel kepada TNI khususnya Kodim 0212/TS diharabkan segera dapat difungsikan untuk pembangunan Kodim di daerah ini. 

"Angkatan Darat Khususnya Korem 023/KS mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yang sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan Kodim guna kemajuan TNI di daerah ini," ucap Danrem.

Sementara itu, Bupati Tapanuli Selatan menyampaikan, Penyerahan hibah tanah ini pada hakekatnya merupakan program lintas sektoral yang melibatkan unsur terkait yang terintegrasi dengan sektor keamanan teritorial di wilayah Kabupaten Tapsel.

Oleh karena itu, penyerahan hibah tanah kepada Kodim 0212/TS diharapkan dapat menambah semangat dan bersinergi antara Pemkab Tapsel dan Kodim 0212/TS.

Hadir pada acara penyerahan hibah antara lain Danrem, Kasrem Bupati Tapsel, Bupati Tapteng, Walikota Sibolga, Ketua DPRD Sibolga, Kapolres Sibolga, Kapolres Tapteng, Asisten 1 Pemkab Tapsel, Para Kasirem, Dansatdisjanrem 023/KS.  (Penrem 023/KS)
Leave A Reply