Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M  didampingi Kasrem, para Kasi Korem 023/KS mengikuti Rakor Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Vaksinasi secara Vicon, dalam rangka menghadapi Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Ruang Data Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam no 1 Sibolga, Selasa,  (07/12/2021).


Rapat Koordinasi (Rakor) dipimpin langsung oleh Panglima TNI membahas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),  peningkatan dan percepatan serbuan vaksinasi menjelang hari Natal dan Tahun Baru.

Usai mengikuti Rakor Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M  menyampaikan kepada para Dandim yang ada dijajaran Korem 023/KS, untuk melaksanakan kebijakan Pemerintah dan Pimpinan TNI. Diharapkan agar jangan lengah dan harus terus diwaspadai  perkembangan Covid-19. "Tingkatkan kepatuhan kepada masyarakat, selain itu agar jajaran terus menggalakkan program Serbuan Vaksinasi untuk mencapai target yang diharapkan Pemerintah," ujarnya.

Danrem menekankan kepada Para Dandim, selama libur Natal dan Tahun baru (Nataru), untuk memperketat pergerakan Masyarakat karena Pemerintah akan menerapkan PPKM Level 3 di seluruh wilayah Indonesia,” ucap Danrem.

Lebih jauh, Danrem mengingatkan kepada para Dansat "agar setiap tugas penaganan Covid-19 ikuti kebijakan Pimpinan TNI dan Pemerintah laksanakan koordinasi disetiap kegiatan dengan Pemerintah dan Instansi terkait sesuai dengan arahan Panglima TNI,” tegas Danrem. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply