Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Segala upaya untuk membantu warga binaannya dalam masa pandemi Covid- 19, Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung Serda Topitman dan Serda Riko Gusrianto yang sedang melaksanakan donor darah secara sukarela untuk kepentingan warga yang sedang sakit di Rumah Sakit RSUD (Rumah Sakit' Umum Daerah) di kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (04/12/2021).


Kegiatan ini diselenggarakan untuk membatu warga yang sedang membutuhkan darah dan menjaga hubungan baik Babinsa dengan warga binaannya, kami tau bahwa TNI berasal dari rakyat kembali kepada rakyat, bila setiap saat dibutuhkan, kami siap untuk membatu, hal ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, selain itu,untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah.Namun dari segi kesehatan donor darah tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan tapi bermanfaat juga untuk pendonor yang salah satunya dapat mengurangi penyakit jantung.

Danramil 05/LA Kapten Arm  Azral mengatakan, peran serta TNI khususnya Babinsa di masyarakat bukan hanya mengajak belanegara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bakti sosial. "Dengan harapan setiap ada event donor darah anggota TNI khususnya Babinsa selalu hadir dan menjadi peserta,” imbuhnya.

Sementara dari Staf PMI mengucapkan, banyak terima kasih, pihaknya memberikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasinya personil TNI dari Koramil 05/Lubuk Alung dalam membantu warga binaan yang sedang sakit dan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan darah akibat mewabahnya Virus Korona (Covid-19) yang lagi melanda negeri ini,” pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply