Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Nagari Toboh Gadang Selatan, Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi, melaksanakan pendampingan kepada warganya vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan  II, yang dilaksanakan di Kantor Wali Korong Toboh Durian Nagari Toboh Gadang Selatan, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Senin  (27/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Sertu Yumahdi mengatakan bahwa, sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,” terang Sertu Yumahdi.

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Sertu Yumahdi berpesan kepada warga penerima vaksin, "meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah", pungkas Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply