Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sungai Sariak, IK - Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Prm Peltu Mulyadi dan Sertu Yulisman, memantau pelaksanaan Gebyar vaksinasi BNPB dikantor Camat dan pembagian kartu Sembako,  dan pemberian Sembako oleh BNPB Bapak Budi Mulia ST M.ENG dan Ibu Camat Nini Arlin, serta Kapolsek dari S.E Hepi Kusnadi Di Nagari Lareh Nanpanjang, Kecamatan Vll Koto Lareh Nanpanjang, Kabupaten Padang Pariaman,  yang di laksanakan Sabtu  (25/12/2021).


Kehadiran Babinsa Koramil 03/SS Peltu Mulyadi untuk memastikan kelancaran dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh Ibu Dr.Patmawati Sridewi dan perangkat Pukesmas Sungai Sariak untuk masyarakat Lareh Nanpanjang Sungai Sariak.

“Kita berharap selama pelaksanaan vaksinasi tidak ada kendala maupun hambatan yang terjadi”, terang Peltu Mulyadi dan Sertu Yulisman beserta Babinkantibmas, Sabtu (25/12/2021).

Babinsa 03/SS, Peltu Mulyadi mengatakan, TNI bersama Polri terus melakukan kegiatan pendampingan dan pemantauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi  di berikan kepada masyarakat di Nagari Lareh Nanpanjang  Kecamatan Vll Koto Kabupaten Padang Pariaman.

“Kami berpesan kepada penerima vaksin meski sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah,” tuturnya.

Selain itu kepada masyarakat diminta terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan, utamanya disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kegiatan Vaksin berjalan dengan lancar dan aman. (Pendim0308)
Leave A Reply