Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem, Serda J Simbolon menghadiri mediasi penyelesaian masalah isu tentang ilmu hitam di Desa Liang Jering, Kecamatan Tanah Pinem, Kab. Dairi. Kegiatan mediasi berlangsung di kantor Camat Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.


Dalam pertemuan tersebut  dihadiri juga Camat Tanah Pinem, Kades Liang Jering, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Warga setempat.

Pertemuan ini bertujuan agar permasalahan dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan tanpa dibawa kejalur hukum, dan tanpa menimbulkan masalah yang berdampak keributan antara kedua belah pihak" , ujar Serda J Simbolon.

Rapat selesai pukul 17.00, dan dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak masih belum saling menerima keputusan atau belum adanya titik temu.

Berkat adanya kehadiran Babinsa pada kegiatan mediasi sengketa tanah tersebut, proses mediasi berjalan dengan aman serta lancar.

Serda J Simbolon juga mengatakan "kami sangat senang pelaksanaan mediasi hari ini berjalan dengan aman serta lancar. Karena kedua belah pihak dapat bersikap baik dan tidak membuat keributan, untuk itu kami berterima kasih kepada kedua belah pihak serta seluruh peserta yang hadir pada rapat mediasi ini, dan permasalahan ini bisa selesai dan kami meminta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga ketertiban wilayah serta jangan bersikap profokatif, mari kita jaga kondusifitas wilayah kita ini, dan menyelesaikannya dengan kepala dingin", tandasnya. (Penrem023)
Leave A Reply