Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




BELAWAN, IK — Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, Sik,SH,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Belawan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Sumatera melaksanakan kunjungan supervisi dan pengecekan serta pemberian bingkisan paket natal dan tahun baru, kepada personil Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka Ops lilin toba 2021, Senin (27/12/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Pam dan Pos Yan wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS,Sik,SHMH kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Ketua Bhayangkari Cab. Pelabuhan Belawan dalam mendukung pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021.

“Kegiatan ini juga bertujuan memberikan motivasi dan semangat kepada Personil Pos Pam dan Pos Yan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Pelabuhan Belawan dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolres, selain menerapkan prokes, Polres Pelabuhan Belawan /personil yang bertugas mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional.

“Dan harapan selama Pelaksanaan pengamanan Nataru di wilkum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, serta tidak adanya kejadian yang mengganggu kekhusukan beribadah umat nasrani," tutup Kapolres.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat, Ketua Bhayangkari Cab. Pelabuhan Belawan, Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P.Gultom SH,P Polres Pelabuhan Belawan dan Pengurus Bhayangkari Cab. Pelabuhan Belawan. (Rina)

Leave A Reply