Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (DeliSerdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK MH meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal Pencegahan Virus Covid-19 Tepatnya di Desa Durian Kec. Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/12/2021).


Dalam Hal Pelaksanaan Peninjauan Vaksinasi Masal tersebut, Kapolresta Deli Serdang di dampingi Oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Min Pinem dan Camat Pantai Labu Kab Deli Serdang, Rahmad A.Siregar S.STP.

Meskipun Vaksin dilaksanakan secara massal, namun telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari penempatan lokasi peserta  pendaftaran, skrinning, vaksinasi serta observasi mendapat perhatian khusus dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Dan kegiatan Vaksin Massal Tersebut Dilakukan Oleh Vaksinator Dari Polresta Deli Serdang.

Dalam Pelaksanaan Peninjauan Tersebut, Kapolresta Deli Serdang Menyampaikan " Agar para kadus untuk mendata warganya yang sudah vaksin serta yang belum divaksin serta apa kendalanya bagi warga yang belum di vaksin. Dan tentukan tempat dan jam pelaksanaan vaksin yang desanya masih paling rendah persentasenya supaya dapat maksimal pencapaiannya,” ujarnya.

“ Semoga kegiatan ini berjalan aman serta lancar, dari tahapan Pendaftaran, skrining dan lainnya yang kita pantau waktunya efektif sekali, serangkaian agenda vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang dilakukan untuk membantu percepatan target vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara,  kita juga berharap, masyarakat Kabupaten Deli Serdang bisa segera divaksin sesuai dengan petunjuk Pemerintah  ", tambahnya. (Rel/Rn)
Leave A Reply