Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Babinsa Koramil 05/TP Kodim 0206/Dairi, Serka Dedi Irawan melalui komunikasi sosial (komsos) selalu ingatkan warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah didesa Kutabuluh, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.


" Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 diwilayah,kami menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan membilas dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari dan mengurangi mobilitas masyarakat,baik itu melalui operasi yustisi pendisiplinan, maupun melalui anjangsa kewarga," ungkap Serka Dedi Irawan.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Himbauan dan sosialisasi patuhi protokol kesehatan dan penerapan nya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadaran nya dan semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularan dan Covid 19 ini bisa cepat berakhir.

"Selain itu, komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar akrab dengan warga dan keberadaan Babinsa dapat diterima secara positif oleh masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga binaan terus terpupuk dan terpelihara," pungkas Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply