Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Nansabaris) - Sukseskan program vaksinasi COVID-19, jajaran Kodim 0308/Pariaman yang di pelopori oleh Koramil 07/Pk bersama Polsek Nansabaris jemput bola swiping kendaraan baik roda 2 dan roda 4 yang melintas di jalan raya menuju Bandara Internasional Minang Kabau, bertepat di Nangari Tiram Ulakan Tapakis, vaksinasi di lakukan oleh nakes Ulakan. Upaya itu diharapkan mempercepat capaian sasaran vaksinasi bagi masyarakat yang melintas tanpa terkecuali.


Danramil 07/Pk, Kapten Inf Agus Lesmono mengatakan, pihaknya bersama Polsek Nansabaris dan Satpol Air  dan Puskesmas melakukan beberapa langkah strategis, seperti jemput bola dan swiping kendaraan baik roda 2 dan roda 4 yang melintas di jalan raya arah ke Bandara Internasional Minangkabau  agar target vaksin yang telah dicanangkan Pemkab Padang Pariaman terpenuhi.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat,” katanya.

Menurut Dia, upaya jemput bola dari swiping kendaraan ini oleh anggota Koramil 07/Pk dan Babinsanya bekerja sama dengan Polsek Nansabaris tersebut dinilai sangat efektif. Masyarakat yang belum divaksin langsung didatangi dan diantar ke tempat vaksinasi, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami berharap capaian vaksin bisa cepat mencapai target,” ujarnya.

Ia berharap kesadaran masyarakat untuk vaksin, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan bisa terus meningkat.

“Harapannya, agar bisa segera tercapai herd immunity,” pungkas Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono. (Pendim0308)
Leave A Reply