Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke 76 Tahun 2021, berbagai kegiatan dilaksanakan Korem 023/KS, salah satunya kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Kamis (09/12/2021).


Danrem 023/KS melalui Kasipers Mayor Inf Faiq Fahmi menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit, PNS dan Persit untuk mendonorkan  darahnya, tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama.

Kita ketahui bersama bahwa, dengan setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti membantu saudara kita yang membutuhkannya.

Karena darah yang  disumbangkan kepada orang lain yang memerlukan, diberikan dengan tulus ikhlas, tanpa membeda-bedakan keyakinan, warna kulit, strata pendidikan, tingkat sosial dan bahkan mungkin tidak kenal sekalipun, tetapi hanya satu tujuan pendonor yaitu, “menyelamatkan jiwa orang lain.

"Selain itu, donor darah dapat memberikan manfaat kesehatan untuk diri sendiri dan juga orang lain, dengan berdonor darah kita sekaligus beramal untuk ladang ibadah dihari kelak," ucap Kasipers.

Sementara itu, Ketua PMI Sibolga, Edi Polo Sitanggang, diwakili Kepala UTD Ibu Agustina, mengucapkan terima kasih kepada para pendonor khususnya keluarga besar Korem 023/KS yang telah tulus mendonorkan darahnya. Ia pun berharap dan mendoakan para pendonor mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply