Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P. M.M, secara resmi menerima hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yang diserahkan Bupati Tapsel Doli Pasaribu di Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga Rabu (08/12/2021).


Kodim 0201/Tapanuli Selatan telah menerima hibah aset tanah dari pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yang pada awalnya sudah menyerahkan tanah bersertifikat seluas 2 hektar pada tahun 2016 dan tahun 2021 ditambah lagi seluas 1,5 Hektar.

Penyerahan itu ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST), antara Bupati Tapsel dengan Dandim 0212/TS. 

Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapsel dengan diberikannya hibah tanah  kepada TNI khususnya Kodim 0212/TS diharapakan segera dapat difungsikan untuk pembangunan Kodim di daerah ini. 

Sementara itu, Bupati Tapanuli Selatan menyampaikan Penyerahan hibah tanah ini pada hakekatnya merupakan program lintas sektoral yang melibatkan unsur terkait yang terintegrasi dengan sektor keamanan teritorial di wilayah Tapsel.

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat. 

Hadir pada acara penyerahan hibah antara lain Danrem 023/KS Kasrem 023/KS, Bupati Tapsel, Bupati Tapteng, Walikota Sibolga, Dandim 0212/Tapsel, Ketua DPRD Sibolga, Kapolres Sibolga, Kapolres Tapteng, Asisten 1 Pemkab Tapsel. (Rel/Red)
Leave A Reply