Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Simalungun) - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin langsung upacara penyambutan Prajurit Yonif 122/TS usai purna tugas operasi Satgas pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-PNG di Mako Yonif 122/TS di Marihat Kota P. Siantar, Jumat (3/12/2021).


Pangdam I/BB menyampaikan, para prajurit Satgas ini telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bahkan satgas ini telah berhasil memberikan kontribusi positif bagi terwujudnya stabilitas keamanan wilayah perbatasan RI-PNG. 

"Untuk itu, Saya mengucapkan rasa terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Satgas Yonif 122/Tombak Sakti atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas operasi Pamtas RI-PNG di daerah Papua.

"Saya berharap para personel purna tugas dapat memanfaatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga guna melepas rasa kangen dan hindari sikap perilaku arogan yang dapat menimbulkan pelanggaran serta selalu mematuhi protokol kesehatan", pungkas Pangdam.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Turut hadir dalam acara Kapok Sahli Pangdam I/BB, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, PJU Kodam I/BB, Danbrigif 7/RR serta Unsur Forkopimda Pemko Pematang Siantar dan Pemkab Simalungun. (Pendim0308)
Leave A Reply