Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan Masyarakat, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Riko Gusrianto dan Bhabinkantibmas Aipda Joko Danche melakukan himbauan dan ajakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Nagari Toboh Gadang Barat ,Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (1/12/2021).


Danramil 05/Lubuk Alung melalui Babinsanya, kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi dengan target perhari nya 300 dosis, dua tim Nakes dari Puskesmas Sintuk.

“Kegiatan serbuan vaksinasi dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat dan juga sarana yang tepat untuk memutus penyebaran virus Covid-19, peran Babinsa sebagai garda terdepan pasukan Teritorial adalah terjun langsung ke lokasi lingkungan warga untuk memberikan himbauan, mengajak warga yang belum vaksin untuk bersedia divaksin guna percepatan pemulihan kesehatan masyarakat.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, Kapten Arm Azral mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempercepat pemulihan kesehatan warga masyarakat Khusus Kecamatan Sintoga, untuk membentuk kekebalan kelompok dilingkungan Korong sehingga ke depan warga yang sudah divaksin bisa beraktivitas seperti semula sesuai dengan program Pemerintah.

“Dalam hal ini, Babinsa tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar segera datang ke lokasi tempat vaksin untuk divaksin dengan tujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, agar terhindar dari penularan Covid-19, serta mengingatkan warga masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap menggunakan masker sebagai sarana pengaman untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dalam memutus penyebaran Covid-19, "tandasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply