Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sunggal) - Upaya membina silahturahmi dan mendekatkan diri dengan Ulama, Umaroh, dan tokoh Agama, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE, SIK, MM mengunjungi pondok pesantren Jabal Noor, pada Rabu (1/12/2021) sekira pukul 15.00 wib, bertempat di Jalan Sei Mencirim, GG. Abadi, Desa Payageli.


Dalam kunjungan tersebut,   Kapolsek Sunggal di sambut oleh Ketua Yayasan Ustad Zulfiqar Hajar. Lc, Direktur Sekolah Islam Terpadu Dr. Hasanul. Arifin, Spn beserta Tenaga pendidik.

Kemudian Ustad Zulfiqar Hajar Lc, mengajak Kapolsek Sunggal melihat-lihat lokasi pondok pesantren Jabal Noor yang berbatasan dengan pinggiran Sungai Sei Mencirim.

Usai melihat- lihat lokasi pondok pesantren, kemudian memasuki ruang pertemuan dimana diawali dengan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolsek ke pondok pesantren Jabal Noor oleh protokol, dilanjutkan dengan Ustad  Zulfiqar Hajar, Lc, memperkenalkan diri pribadi sampai menjelaskan  pendirian pondok pesantren, yang mana pondok pesantren Jabal Noor sudah berdiri sekitar 8 Tahun.
Serta pejabat negara dan tokoh - tokoh agama sudah banyak yang berkunjung.

Ustad Zulfiqar Hajar, Lc juga mendoakan Kapolsek Sunggal sukses selalu. Pondok pesantren Jabal Noor sudah memilik siswa sebanyak 1300 orang.

Setelah perkenalan dari Ustad Zulfiqar Hajar, Lc dilanjutkan oleh Kapolsek Sunggal, dimana  Kapolsek Sunggal sangat berterima kasih disambut langsung oleh Ustad Zulfiqar Hajar, Lc. 

Pada kesempatan ini, Kapolsek memperkenalkan diri dan bersilahturahmi untuk kerjasama  dan dukungan dari ulama, Umaroh serta tokoh agama dimana wilayah hukum Polsek Sunggal yang cukup luas.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan Sholat Ashar di Masjid pondok pesantren Jabal Noor. 
(Ril/ Rina)
Leave A Reply