Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Babinsa Koramil 06/Krj, Kodim 0206/Dairi terlibat dalam penjagaan pos operasi lilin Pengamanan (PAM) Natal dan Tahun Baru (Nataru), Senin (27/12/2021).


Personil Polsek dan Babinsa, juga ikut terlibat dalam penjagaan pos PAM yang terletak di jalan lintas Panjaratan - Sukaramai desa Kuta Dame, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat.

Danramil 06/Krj, Kapten Inf A.R.Siregar saat di konfirmasi melalui sambungan What’s App membenarkan keterlibatan personil TNI Koramil 06/Krj dalam operasi lilin pengamanan Nataru tersebut. 

” Semua instansi vertikal dilibatkan dalam pengamanan Nataru. Demikian pula halnya dengan di wilayah Koramil 06/Krj ini, ” jelasnya. 

Pengamanan Nataru ini menurut Danramil demi menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru serta libur bersama pasca tahun baru. 

” Semuanya bertujuan agar dua agenda akhir dan awal tahun ini tetap lancar, aman dan terkendali. Sehingga warga masyarakat yang melaksanakan ibadah juga menjadi nyaman,” terang Kapten A.R.Siregar. 

Dan selain bertugas menjaga pos PAM, kita juga tak bosan selalu mengingatkan warga agar tetap patuh Prokes.

” Setiap hari ada personil kita ditugaskan untuk menjaga pos sekaligus memberikan himbauan tentang Covid 19 sebagai salah satu bukti kepedulian TNI dalam rangka pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut di wilayah Koramil 06/Krj,” tegas Kapten Inf A.R.Siregar. (Penrem023)
Leave A Reply