Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Program Karya Bhskti Kodim 0206/ Semester II TA 2021 pelaksanaan Karya Bhakti (Rehab Rumah Tidak layak Huni Milik Veteran bernama Sellam Bancin) di Genting  Desa Tanjung Meriah Kec. STTU Jehe, Kab. Pakpak Bharat.


“Dalam program Bedah Rumah ini, Kodim 0206/Dairi  memang sangat kita prihatin  apalagi seorang pejuang perlu kita perhatikan. Oleh karna itu, Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Adietya Yuni Nurtono .S.H. mengatakan, Karya Bhati kali ini bertepatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2021 ada baiknya kita merehab Rumah Veteran yang tidak layak huni, kebetulan Bapak  Sellam Bancin rumah yang dia huni sangat memprihatinkan.

Menurut Dandim, "agar tempat tinggal orang tua kita sebagai pejuang  tersebut lebih layak huni dan bagus,” kita bantu sebagai penghargaan bagi orang tua kita," ucapnya.

Program Karya Bhakti  Rehab  Rumah yang dimulai pada 22 November 2021 selama  5 hari.  

Menurut Pasiter Kodim 0206/Dairi Letda inf J.Maibang , kegiatan  Program Karya Bhakti yang dilaksanakan  2 x dalam setahun, yaitu semester I dan Semester II,  kali ini bertepatan hari Pahlawan 10 Nopember Kodim 0206/Dairi memilih Rehab Rumah tidak layak huni yaitu rumah Bapak  Sellam Bancin di Desa  Tanjung Meriah Kec. STTU Jehe Kab. Pakpak Bharat.  

Bedah Rumah dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan Kodim 0206/Dairi kepada para pejuang kemerdekaan bangsa, sebagai anggota veteran. Mengingat pada kenyataannya, kondisi sebagian para veteran cukup memprihatinkan Misalnya banyak rumah milik mereka yang sudah kurang layak huni.

Bapak Sellam Bancin sangat sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim yang memperhatikan kami. "Semoga Bapak Dandim sehat - sehat selalu dimana pun bertugas, kami doakan terus terima kasih pak Dandim dan anggotanya," ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply