Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, personel Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim0308/Pariaman,  Sertu Yumahdi terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Aparat Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Jumat (10/12/2021).


Sertu Yumahdi  mengatakan, dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama PMT Wali Nagari dan perangkat Nya kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kec. Nagri Toboh Gadang Selatan,  Kec. Sintoga," ungkapnya.

"Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Nagari untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Vaksin dan  agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih ada  tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan," ujarnya.

Sementara itu, PLT Wali Nagari Toboh Gadang Selatan mengapresiasi kepedulian pihak TNI terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19. Selaku Aparat Nagari pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19. (Pendim0308)
Leave A Reply