Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Yumahdi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan program vaksinasi terhadap masyarakat umum di Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga,  Kab. Padang Pariaman, Selasa (07/12/2021).


Di sela-sela kegiatannya, Sertu Yumahdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, karena antusiasme dan kesadaran masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi.

Pada kesempatan ini, Babinsa Sertu Yumahdi bersama Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat yang belum di vaksin mengikuti vaksinasi karena vaksin ini gratis dan serta untuk mengajak keluarga, saudara, teman, tidak perlu takut atau ragu untuk mengikuti vaksin, karena vaksinasi berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna menangkal virus Covid-19.

"Kegiatan dan pendampingan pelaksanaan program vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan program ini dapat aman dan lancar.

"Tidak lupa petugas juga melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin Covid 19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, yakni mencuci tangan, menghindari serta menjauhkan sosial walaupun telah divaksin", imbuh Babinsa. (Pendim0308) 
Leave A Reply