Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sicincin, IK - Babinsa Koramil 04/Sicincin Serda Algutsardini Putra saat ini diwilayah binaannya sedang berusaha dan berupaya dalam meningkatkan pencapaian target vaksin diwilayah binaannya, yaitu nagari Kayutanam. Segala upaya dikerahkan mulai dari memberi arahan dan himbauan kepada masyarakat, sampai ke tahap mendampingi masyarakat untuk hadir ketempat pelayanan vaksin.


Saat ini Nagari Kayutanam persentase pencapaian target vaksin tingkat nagarinya sudah mendekati angka 70% dari 4595 jumlah penduduk yang wajib vaksin. Hal dicapai adalah berkat kerjasama semua sektor ditingkat pemerintahan nagari Kayutanam.

Dengan adanya dukungan maksimal dari pihak walinagari Kayutanam dan Ninik mamak serta Walikorong pencapaian target vaksin setiap hari terus meningkat. 

" Kami selaku walinagari Kayutanam bertanggung jawab dalam mensukseskan program vaksinasi nasional ini, segala upaya kita kerahkan, setiap ada permasalahan selalu kita  selesaikan dengan cara musyawarah baik dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun perangkat nagari" papar Harmen Sandri.SH walinagari Kayutanam saat meninjau pelaksanaan vaksin di Korong Pasa Tangah, Kamis (30/12/2021).

" Saya selalu memotivasi seluruh Walikorong untuk memberi himbauan kepada masyarakat, dan setiap Walikorong selalu melaporkan kepada Babinsa dan Bhabin Kamtibmas tentang perkembangan warganya yang belum maupun yang sudah vaksin" tambah Walinagari.

" Dengan adanya dukungan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas kami pihak nagari sangat terbantu, seperti adanya mobil untuk menjemput dan mengantar warga kami yang akan vaksin, sehingga tidak ada lagi alasan warga tempat vaksin jauh atau tidak ada kendaraan untuk pergi," pungkas Walinagari.

" Saya selaku Danramil selalu memberi peluang kepada para anggota khususnya Babinsa untuk berbuat diwilayah binaannya, mobil dinas Danramil kita siapkan khusus untuk membantu masyarakat, seperti saat ini dipergunakan untuk menjemput dan mengantar warga masyarakat yang akan vaksin dikorong Pasa Tangah, warga yang jauh akan dijemput oleh Babinsa dengan mobil dinas Danramil ini," tutur Danramil 04/Sicincin Kapten Infanteri Karman, saat meninjau pelaksanaan vaksin dikorong Pasa Tangah Kayutanam. (Pendim0308)
Leave A Reply