Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sicincin, IK - Babinsa Koramil 04/Sicincin Serda Algutsardini Putra bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sicincin Bripka Ikhsan Maulana, selaku pembina masyarakat di Nagari Kayutanam bersinergi dalam rangka upaya meningkatkan target pencapaian vaksin.


Dalam upaya Babinsa dan Bhabinkamtibmas senantiasa berkoordinasi dan berbagi informasi tentang perkembangan pencapaian target vaksin di Nagari Kayutanam.

Dalam memberi arahan dan himbauan kepada masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersama-sama.
Sampai ke tahap pendampingan masyarakat pelaksanaan vaksin di puskesmas maupun gerai-gerai pelayanan vaksin yang ada dilaksanakan diwilayahnya.

Masyarakat sangat percaya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam hal informasi tentang vaksin, sampai ketahap pelaksanaan vaksin di Puskesmas, masyarakat selalu merasa nyaman jika didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Saat-saat krusial bagi masyarakat adalah saat pelaksanaan vaksin, masyarakat terkadang dihantui oleh bayangan menakutkan dikarenakan banyaknya informasi hoax yang beredar ditengah masyarakat terutama dari media sosial yang sumbernya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Bayangan ketakutan paska vaksin sangat berpengaruh kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat yang awam akan manfaat dan tujuan vaksin.

" Kehadiran kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat terutama saat pelaksanaan vaksin sangat dirasakan oleh masyarakat, hal ini menjadi salah satu penentu pencapaian target vaksin," ungkap Serda Algutsardini Putra saat mendampingi masyarakat vaksin saat gerai vaksin dikantor Camat 2x11 Kayutanam, Sabtu (25/12/2021).

" Mulai dari tahap sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan vaksin, kami bersama Babinsa selalu berkoordinasi, terutama dalam memberi keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin aman," papar Bripka Ikhsan Maulana didampingi Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply