Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko memimpin upacara kenaikan pangkat personel dan pegawai negeri sipil (PNS) Polri periode 1 Januari 2022, bertempat di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan, Sabtu (1/1/22).

Kenaikan pangkat di lingkungan Polri adalah proses lazim yang dilakukan, sebagai wujud keteladanan dan reward, serta sebagai sarana dalam mengevaluasi kualitas kinerja personel Polri itu sendiri.

Adapun personel Polrestabes Medan yang mendapat promosi kenaikan pangkat pada kesempatan itu sebanyak 138 personel. AKP ke Kompol sebanyak 7 personel. Iptu ke AKP sebanyak 19 personel. Ipda ke Iptu sebanyak 9 personel. Aipda ke Aiptu 36 sebanyak personel.

Kemudian Bripka ke Aipda sebanyak 43 personel. Brigpol ke Bripka sebanyak 10 personel. Briptu ke Brigpol sebanyak 4 personel dan terakhir Bripda ke Briptu sebanyak 10 personel. 

Dalam kesempatan itu, Riko mengatakan,  pangkat dan jabatan bukan sekadar penghargaan atau pengakuan, melainkan juga amanah.

“Amanah adalah sederet tanggung jawab yang harus ditunaikan, baik kepada diri sendiri, kepada masyarakat, serta yang paling utama kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Dengan kenaikan pangkat setinggi lebih tingkat ini, kata Riko, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas. 

“Jadikan kenaikan pangkat ini untuk selalu bersyukur dengan diwujudkan dalam bekerja penuh keikhlasan dan semangat pengabdian,” pesannya. (Rina/ Red)

Leave A Reply