Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Sicincin, IK - Babinsa Koramil 04/Sicincin Sertu Suardi.K saat melaksanakan dinas dalam di Makoramil 04/ Sicincin menerima permohonan pertolongan dari masyarakat yang datang langsung ke kantor Koramil untuk meminta bantuan mengambilkan handphonenya yang masuk kedalam saluran got dipinggir jalan raya Padang-Bukittinggi, tepatnya sekitar 40 meter dari kantor Koramil Sicincin, Minggu (2/1/2022).


Saat dimintai pertolongan Sertu Suardi langsung ketempat kejadian, dan melakukan observasi guna menentukan langkah apa untuk bisa mengambil handphone yang berada dalam gorong-gorong tersebut. Hambatan yang didapati gorong-gorong tersebut tertutup beton dan adanya sedikit celah fentilasi.

Setelah tau langkah apa yang akan dilaksanakan, Sertu Suardi langsung mengambil alat seadanya digudang kantor Koramil. Dengan alat yang ada Sertu Suardi mencoba menjangkau handphone yang berada didalam gorong-gorong tersebut.

Sekitar 20 menit usaha dan upaya membuahkan hasil, handphone tersebut berhasil diangkat.

" Kami sangat berterimakasih kepada pak TNI yang telah membantu menyelamatkan handphone siswi kami, Alhamdulillah bisa diambil," tutur seorang Ustadzah yang merupakan guru pendamping siswi dari pondok pesantren Diniyah Putri Kota Padang panjang.

" Kami berencana mau jalan-jalan ke kota Pariaman , saat berhenti disini tadi siswi kami mengambil handphone dari dalam sakunya, namun handphone tersebut jatuh kedalam saluran got disini," tambah Bu Ustadzah berseri-seri karena handphone siswinya sudah bisa diselamatkan.

" Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah bantu kami, semoga ini jadi pelajaran bagi kami dan siswi semuanya untuk hati-hati menjaga barang-barang pribadinya," ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply