Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



TANAH PINEM, IK - Sebagai aparat kewilayahan teritorial,  Babinsa Kopda Ja.Ginting anggota Koramil 05/TP Kodim 0206/Dairi, terus berperan aktif dalam menjalankan salah satu tugas pokoknya yaitu membina masyarakat dengan melakukan pendampingan dalam berbagai kegiatan.


Untuk mewujudkan rasa kedekatan serta peran aktifnya dalam masyarakat yang ada diwilayah binaan nya, Serka Dedi Irawan melakukan komsos kepada warga, dengan membantu warganya yang terdampak Covid 19 dengan membagikan masker dan handsanitizer.

" Tujuan saya adalah membantu warga binaan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana mendapatkan informasi dari warga binaan tentang situasi dan kondisi diwilayah," ucap Kopda Ja.Ginting.

Iya juga mengatakan, melaksanakan komsos dengan warga binaan. Setiap kejadian dan perkembangan situasi kehidupan masyarakat dapat diketahui, sehingga dapat dideteksi dan dicegah secara dini.

" Oleh sebab itu komsos sangat penting dilakukan oleh Babinsa agar memperoleh informasi yang aktual tentang berbagai aspek kejadian dimasyarakat," pungkas Babinsa. (Penrem023)
Leave A Reply