Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Puskesmas Sintoga yang di dampingi Babinsa Koramil Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi, kembali menggelar serbuan vaksinasi Dosis 1 dan ke II yang di gelar di Puskesmas Kecamatan Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Selasa (04/01/2022).


Kegiatan ini merupakan implementasi dari Perpres No 99 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) serta mengacu pada hasil Rapat Terbatas Presiden RI pada tanggal 31 Mei 2021 Tentang Percepatan Vaksinasi di seluruh Provinsi.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi saat meninjau pelaksanaan vaksin mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan percepatan serbuan vaksinasi.

”Selama ini kami gelar terus pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat, dimana pada saat ini kita laksanakan vaksin Dosis satu dan  yang ke II, dan kita bersyukur pelaksanaan di Puskesmas Sintoga berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 kali ini kembali yang melayani tim vaksinasi Puskesmas Sintoga yang telah memiliki sertifikasi tenaga kesehatan sebagai tim vaksinasi,” ungkap Babinsa.

Lebih lanjut Sertu Yumahdi  juga menyampaikan, jika Serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus corona, sehingga ekonomi bisa pulih menuju Indonesia bebas dari covid-19. (Pendim0308)
Leave A Reply