Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Kegiatan komunikasi sosial oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z Damorta bersama peternak sapi tersebut, selain membahas terkait kemajuan peternak, Komunikasi Sosial juga sebagai ajang mempererat silaturahmi TNI dan Masyarakat.


Kegiatan Komsos yang dilaksanakan tersebut juga guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya di Nagari Toboh Gadang Kecamatan Suntoga,  Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (19/1/2022).

Selain itu, Komsos tersebut juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat,  agar Babinsa mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan dan dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga sudah tentu akan mempererat hubungan TNI dengan rakyat.

Dikatakan Serda S.Z.Damorta, Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya bertujuan untuk pembinaan teritorial (Binter).

Kegiatan Komsos Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan, serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Selaku Babinsa Serda S.Z.Damorta, mengajak peternak sapi untuk bertukar pengalaman bagai mana sistem ternak yang dapat menghasilkan sapi unggulan.

Bapak Riki (28) peternak sapi  yang bertempat di Korong Toboh Luar Parit Nagari Toboh Gadang sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan petunjuk tentang tata cara ternak sapi yang baik, dan semoga pengalaman yang telah disarankan dapat menghasilkan sapi yang unggul sesuai yang kami harapkan," terang Pak Riki.

Pak Riki juga sangat mengharap "hubungan TNI dengan masyarakat khususnya Babinsa dengan warga Nagari binaan terus terjalin harmonis dan TNI semakin di cintai masyarakat," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply