Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Rapat koordinasi percepatan vaksinasi di pimpin langsung oleh Camat  dan didampingi oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim  0308/Pariaman Sertu Yumahdi dan Bhabinkamtibmas, Rabu  (05/01/2022).


Rapat koordinasi percepatan vaksinasi kali ini khusus membahas mengenai cakupan Vaksinasi di Kec. Sintoga yang diperuntukkan Siswa MTS N Sintoga yang belum melaksanakan Vaksin pertama atau pun yang kedua.

Jajaran pimpinan rapat dengan tegas menghimbau untuk satgas Covid-19 untuk lebih cepat dalam melakukan pemberian Vaksin kepada masyarakat dan para Siswa MTSN dan bersamaan dengan pelaporan suntikan vaksin kepada masyarakat, agar ketersediaan logistik vaksin yang sampai saat ini masih ada,untuk vaksinasi ini segera dihabiskan, dan diberikan bantuan dosis berikutnya oleh pemerintah pusat.

Dalam rapat ini Kec. Sintoga Kab. Padang Pariaman jangan sampai menjadi sorotan, untuk itu diwilayah Kec. Sintoga segera melaksanakan pemberian vaksinasi jangan sampai menjadi sorotan untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat lebih cepat.

"Masyarakat dapat dengan cermat dan aktif untuk mencari informasi terkait vaksinasi kepada puskesmas atau kantor pemerintahan daerah, agar Imunity masyarakat Sintoga cepat terbentuk dalam upaya penanggulangan virolus Covid-19," tuturnya. (Pendim0308)
Leave A Reply