Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Dalam rangka Memasuki Tahun Baru 2022, Koramil 05/Lubuk Alung mengikuti Apel Gabungan tingkat Kecamatan Sintoga Bersama 3 Pilar, yang digelar di lapangan Halaman Kantor Camat Sintoga, Senin (03/01/2022).


Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Asyari.S.Pd , selaku Camat Sintoga. Dalam arahannya Camat menyampaikan, “Selamat Tahun Baru 2022, Ada beberapa hal yang saya tekankan kepada seluruh peserta apel sekalian, saya meminta kepada jajaran Nagari, untuk tidak main-main dalam melakukan penanggulangan terhadap Virus ini”, ucapnya.

“Saya sampaikan kepada semua pihak agar selalu lakukan koordinasi dengan unsur 3 pilar dan unsur elemen masyarakat lainnya untuk melakukan segala kegiatan, baik itu dalam bentuk monitoring, himbauan, pendisiplinan sampai dengan penindakan terhadap kegiatan massa yang dianggap melanggar prosedur pelaksanaan protokoler kesehatan”, tuturnya.

Dilokasi yang sama, usai pelaksanaan apel gabungan tersebut, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Sertu Joni Iswandi, Sertu Mondri Mansar, Serda Topitman juga menyampaikan bahwa,  Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung siap mendukung semua program pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

“Saya selaku Babinsa-05/Lubuk Alung bersama rekan - rekan Babinsa atas nama Koramil 05/Lubuk Alung, akan selalu mendukung program pemerintah khususnya dalam penanganan, penanggulangan serta pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman dalam hal ini Kecamatan Sintoga pada khususnya”, ucap Babinsa.

Tidak hanya itu Babinsa juga menyampaikan, “Kami akan selalu berkoordinasi dengan unsur 3 pilar dan unsur elemen masyarakat lainnya, untuk melakukan kegiatan monitoring, himbauan, pendisiplinan sampai dengan penindakan dengan tegas namun tetap humanis terhadap segala kegiatan massa, yang dianggap dapat melanggar prosedur pelaksanaan protokoler kesehatan”, tutup Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan apel gabungan tersebut, diantaranya Camat Sintoga, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Sekcam Sintoga, Para Pejabat Wali Nagari, Para Kepala UPTD dan Pejabat Eselon IV dilingkungan kerja Kecamatan Sintoga dan ASN dan Non ASN di lingkungan kerja Kecamatan Sintoga. (Pendim0308)
Leave A Reply