Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Pariaman, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Komsos Dengan Petani Bengkoang

Kedekatan antara Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman dengan Masyarakat yang dalam kesehariannya terus saling berinteraksi melalui kegiatan Komsos, sehingga timbul rasa kepercayaan dan empati Masyarakat kepada anggota Babinsa. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serka Pauzi Adri di Korong Kampung Tangah Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (4/1/2022).

"Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial ini adalah tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan serta mengetahui masalah/kesulitan yang tengah dihadapi Warga Binaannya. Dengan adanya komunikasi yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat  maka senantiasa terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang akan lebih mempererat hubungan timbal balik antara keduanya," jelas Babinsa.

"Babinsa merupakan ujung tombak Satuan di lapangan, dimana kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung dapat diterima baik oleh Masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berada di tengah-tengah Desa Binaannya diharapkan setiap ada kejadian sekecil apapun akan segera diketahui dan mampu diselesaikan dengan cara kekeluargaan ataupun berkoordinasi dengan aparat lainnya, sehingga permasalahan yang terjadi tersebut tidak sempat berkembang," imbuhnya. (Pendim 0308/Prm)
Leave A Reply