Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK – Dalam rangka menyiapkan ketahanan pangan wilayah, Kopda W.F.Sitorus Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi  melakukan pengecekan stok gabah dan beras di kilang Padi milik Bpk Simanjorang, yang terletak di Kelurahan pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Senin (3/1/2022).


Menurut Kopda Sitorus, bahwa kegiatan mengecek ketersediaan gabah dan kualitas beras ini  guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah binaan kita, tentu semua atas perintah dari Komando atas.

Kopda Sitorus juga  menyampaikan pengecekan stok beras dan gabah ini merupakan salah satu upaya Koramil 01/Sbl khususnya Babinsa dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaan.

“Pada kesempatan kali ini kita menyambangi kilang padi milik Bpk Simanjorang, saya melihat contoh dari beberapa karung beras serta kualitasnya sejauh ini sangat memuaskan dan untuk ketersediaan gabah masih dalam kondisi aman," ucap Serda Edy.

Lanjutnya," kita berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga di setiap wilayah khusunya di Kecamatan Sumbul, apalagi saat ini masa pendemi Covid-19 belum selesai dan sangat berpengaruh terhadap perekonomian warga,"  tutupnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply