Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Kabanjahe, IK - Untuk mendukung program Pemerintah pusat dalam rangka penanggulangan  Covid-19 dan percepatan vaksinasi terus dilakukan dan menyasar kepada anak usia 6-11 tahun. 


Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M diwakili Dandim 0205/TK.mendampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, S.E., M.Hum bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z.Panca Putra Simajuntak, M.Si beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun bertempat di lapangan SD Bertingkat Kabanjahe Kabupaten Kar, Rabu (05/01/2022).

Brigjen TNI Purwito Hadi  menyampaikan bahwa, Vaksinasi ini tentunya sangat penting bagi warga masyarakat, dimana vaksin dapat meminimalisir tertularnya Covid 19.  

"Vaksin ini diwajibkan bagi siapapun, termasuk anak-anak. Oleh karena itu maka vaksin covid-19 harus diberikan oleh siapapun yang memang berhak/layak menerimanya,” ucap Kasdam. 


Lebih lanjut Jendral Bintang Satu ini menjelaskan bahwa,  Pangdam I/BB telah menginstruksikan kepada satuan yang ada di wilayah Kodam I/BB khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak dari TNI AD agar terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

Danrem melalui Dandim 0205/TK, Masyarakat harus faham bahwa vaksin ini selain untuk meminimalisir penularan wabah Covid vaksin ini tentunya aman, jadi warga masyarakat tidak perlu khawatir. Pangdam memberikan bingkisan kepada para pelajar yang mengikut Vaksinasi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut mendampingi Kasdam dan Kapoldasu antara lain Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Kajari Karo Fajar Syah Putra, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan. (Penrem 023)
Leave A Reply