Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SAMOSIR, IK – Pastikan arus balik liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) aman, Dirlantas Poida Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengunjungi jalur wisata Sibea Bea, Samosir, Senin (3/1/2022) sekira pukul 15.00 W1B.

Kedatangan rombongan Diriantas Polda Sumut disambut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon serta sejumiah pejabat utama Polres Samosir.

Begitu tiba, Dirlantas segera mengelar rapat membahas kemacetan lalu lintas di wilayah wisata Samosir khususnya di lokasi wisata Sibea-Bea dan di sepanjang jalan menuju Tele.

Dalam rapat, Dirlantas terlihat menyampaikan teknis dan tata cara pengaturan arus lalu lintas keluar-masuk lokasi wisata Sibea Bea, dan cara pengaturan pembatasan jumlah kendaraan masuk ke Sibea Bea sesuai dengan jumlah kapasitas parkir.

Dalam kesempatan itu, selain melakukan pengecekan arus alu— lintas, didaerah wisata Sibea- bea dan jalan Tele Samosir, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda juga memberikan bingkisan kepada para petugas di Pos Pam KRYD di Menara Pandang Tele.

Juga diberikan bantuan 50 buah Traffic Cone, dan 30 buah Water Barrier yang diterima Iangsung Kapolres Samosir, untuk digunakan saat pengaturan dan rekayasa arus lalu lintas di jalur wisata Samosir. (Rina/Red)

Leave A Reply