Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Labuhanbatu, IK - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu gencar meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai 11 tahun di Kabupaten Labuhanbatu Raya, Rabu (19/01/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia SIK melalui Kasubag Humas AKP Murniati Rambe menjelaskan, langkah ini guna mempercepat terbentuknya herd immunity terhadap anak di tengah aktifnya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Adapun sekolah yang ditinjau langsung antara lain, SD Methodist-2 Rantauprapat dengan target yang akan di vaksin sebanyak 255 orang/dosis, SDN 03 Rantau Utara Jalan Torpisang Mata Kel. Binaraga Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu dengan Target yang akan divaksin sebanyak 309 orang/dosis, SDN 14 Rantau Utara Jalan Menara No. 06 Kel. Siringo Ringo Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, dengan target yang akan divaksin sebanyak 372 orang/dosis, dan selanjutnya di MIN 3 Labuhanbatu Jalan Padang Bulan Rantauprapat dengan target yang akan di vaksin sebanyak 504 orang/dosis.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolres Labuhanbatu juga menyapa anak-anak yang akan divaksin dan memberikan semangat agar anak-anak tidak takut untuk divaksin. Kapolres juga memberikan imbauan kepada anak-anak agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas keluar rumah, menjauhi kerumunan.

“Selain dengan herd immunity untuk mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat juga harus patuh dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5 M,” ujarnya. (Rn)

Leave A Reply