Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sungai Sariak, IK - Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman, Serda Herman Susilo melaksanakan gotong royong membantu warga membuat semenisasi jalan Nagari, di Nagari Sungai Sariak Induk Korong Buluh Kasok, Kec. VII Koto Sungai Sariak. Situasi dalam keadaan aman dan terkendali, Minggu (02/01/2022). 

 
Menurut Serda Herman Susilo, bahwa kegiatan membantu membangun fasilitas Nagari sudah menjadi kewajiban Babinsa terkhusus lagi untuk masyarakat binaan.
 
“Saya sebagai Babinsa yang memelihara warga di sini, juga merasa bangga dengan masyarakat yang giat bergotong royong, apalagi dengan infrastruktur seperti ini tentu menjadi harapan besar bagi warga masyarakat untuk menikmati fasilitas jalan yang lebih bagus,” jelas Serda Herman Susilo.
 
Lanjut Serda Herman Susilo, dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga binaan selain untuk mengurangi beban pekerjaan mereka juga bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi yang selama ini sudah dengan baik serta membantu mengatasi kesulitannya,” jelasnya.
 
“Jika kita selalu ada di tengah-tengah masyarakat di berbagai kegiatan positif tentunya akan meningkatkan hubungan yang baik sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutupnya. (Pendim0308)
Leave A Reply