Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Medan, IK - Dalam menyambut malam pergantian tahun  para Prajurit TNI - Polri, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM bersama Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengintruksikan para Prajurit TNI- Polri, melakukan Patroli Gabungan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba untuk pengamanan Tahun Baru 2022, Jumat (31/12/2021).


Personil yang terlibat dalam Patroli Gabungan antara lain terdiri dari personil gabungan Polrestabes Medan, Sabhara dan Brimob Polda Sumatera Utara, anggota TNI dan POM TNI-AD.

Route Patroli Gabungan ini diawali dari Makodim 0201/Medan menuju Makodam I/BB dilanjutkan Patroli keliling dan Finish di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan.

“Kegiatan ini bersama Forkopimda Sumut bertujuan untuk memantau situasi malam pergantian tahun dan menghimbau kepada  masyarakat agar tidak  merayakan pergantian Tahun secara berlebihan.

Tidak ada kerumunan, tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan mengingat situasi pada saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19," terang Pangdam. 

Turut bersama Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/Medan, Dirlantas Poldasu, Danpomdam I/BB, Kapendam I/BB, Dansat Brimobdasu, Dandeninteldam I/BB, Danyonif R 100/PS, Danyonkav 6/NK, Danyonarmed 2/105, dan Danyonzipur I/DD. (Red/ Pendam I/BB)
Leave A Reply