Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK – Pada saat Natal dan Tahun Baru (Nataru), Babinsa Koramil 01/Sbl Sertu Edi Estiono bersama Tim Satgas Kab. Dairi kembali menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di desa Silalahi 2,  Kecamatan Silahisabungan,  Kabupaten Dairi, Minggu (2/1/2022).


Meskipun saat ini di Kabupaten Dairi sudah tidak ada lagi kasus positif Covid-19 namun disiplin prokes harus tetap dijalankan karena pandemi belum berakhir, mengingat daerah Kecamatan Silahisabungan merupakan tempat Wisata, sehingga para pendatang dari luar  pun masih berpotensi membawa Covid-19 yang sudah bermutasi menjadi varian-varian baru yang lebih ganas.

Apalagi saat libur natal dan tahun baru tentunya akan banyak masyarakat yang ingin berlibur dan pulang kampung, hal ini perlu diantisipasi dengan memperketat pintu-pintu masuk di pelabuhan dan bandara serta tidak kalah penting dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dalam hal ini, Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi siap mendukung dan melaksanakan Instruksi Mendagri Nomor 66 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Pada Saat Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022,  agar Kabupaten Dairi tetap dalam zona hijau dan tidak ada lagi kasus baru Covid-19.

"Dalam kegiatannya kita tetap menghimbau dengan cara cara yang humanis," terang Babinsa. (Penrem023/KS)
Leave A Reply