Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



LABUHAN DELI, IK - Rutan Kelas I Labuhan Deli melaksanakan rapat evaluasi kinerja tahun 2021 dan rencana kerja tahun 2022. Rapat tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli yang bertujuan untuk membahas beberapa agenda penting di tahun 2022, diantaranya target capaian kinerja, rencana penyerapan anggaran, dan penguatan jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli, Senin (3/1/2022).

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli yang memimpin rapat tersebut, Bapak Nimrot Sihotang juga menegaskan pentingnya perencanaan yang matang untuk setiap program kerja di tahun 2022 agar sesuai dengan target dan ouput yang diharapakan dapat tercapai. Dalam rapat tersebut, Bapak Nimrot Sihotang juga mengingatkan beberapa isu utama diantaranya yaitu mengenai Kesehatan WBP, percepatan pemberian hak WBP, penegakan keamanan dan ketertiban, dan pelaksanaan pelatihan kerja bagi WBP.

Beliau juga menegaskan, agenda-agenda tersebut perlu dimonitor oleh seluruh jajaran sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Tak lupa, ia mengharapkan seluruh pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli agar terus menjaga kekompakan dan membangun komunikasi yang baik antar seksi sehingga seluruh agenda di tahun 2022 dapat berjalan dengan baik. (Rina/Red)

Leave A Reply