Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sunggal, IK - Beredar Video viral aksi pelaku premanisme di jalan Amal Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, tepatnya di tempat usaha pencucian pakaian (Loundry) .

Tampak dalam video Viral tersebut 2 orang mengaku dari organisasi kepemudaan memalak kepada pemilik usaha loundry dengan terlebih dahulu melempari pakai telur di dinding dan menyiram oli kotor ke lantai tempat usaha tersebut.

Berdasarkan Rekaman video tersebut kemudian Unit opsnal Reskrim Polsek Sunggal dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE.MH. beserta Panit Reskrim melakukan penyelidikan. Selanjutnya dari informasi didapat identitas pelaku, kemudian dilakukan pencarian .

Pada hari Rabu (29/12/2021) sekitar pukul 22.00 kedua pelaku dapat diamankan dari tempat persembunyiannya di Perumahan Griya Sirsak desa Sei Mencirim,  Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, kemudian kedua pelaku di bawa ke Polsek Sunggal.

Kedua pelaku pemalakan tersebut yakni berinisial AP (30), warga Jln. Puskesmas I Gg. Pribadi III Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal Kota Medan, dan NN (28), warga Jln.  Amal Gg. Melati, Kel. Sunggal, Kec.  Medan Sunggal Kota Medan.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK.MM menjelaskan, kedua pelaku diamankan berdasarkan video Viral yang beredar di Medsos dan korban sudah membuat laporan ke Polsek Sunggal. "Terhadap kedua pelaku di persangkakan dalam pasal 170 ayat (1) Subs 368 KUHPidana dengan Ancaman hukuman penjara 7 tahun", tandasnya.

Kapolsek juga menghimbau "kepada masyarakat yang melihat atau mengalami gangguan premanisme dapat menghubungi nomor Hotline Polsek Sunggal," pungkasnya. (Rn)

Leave A Reply