Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Setelah menjalani proses panjang "Film Alin" garapan Sutradara Dedy Arliansyah Siregar dengan Produser Darwis Sinulingga siap untuk ditayangkan.


Namun, sebelum ditayangkan kepada khalayak ramai, para pemeran atau seluruh tim yang terlibat dalam Film melakukan Doa Bersama.

Doa bersama yang dilakukan kru dan Tim  bertempat di Cabe Ijo Resto Sunggal, Kamis siang (3/2/2022). Acara dimulai dengan makan siang bersama  berjalan penuh keakraban.

Para artis baik pemeran utama dalam Film maupun figuran serta band pendukung yang mengisi soundtrac film, saling bercanda satu sama lain. Suara tawa cekikikan begitu renyah terkadang mencuri perhatian pengunjung Resto.

" Kita berkumpul hari ini disini atas izin Allah SWT,  karena itu sudah semestinya kita mengucapkan puji dan syukur karena masih diberikan kesehatan dan limpahan nikmat seperti hari ini," Ujar Darwis Sinulingga yang menjadi Produser di Film Alin menyampaikan mukadimah.

Adapun tujuan kita berkumpul hari ini karena apa yang telah kita kerjakan selama ini telah selesai. Film yang kita garap selama beberapa bulan sudah rampung dan siap untuk ditayangkan. 

Namun, untuk mengambil berkahnya kita akan melakukan doa bersama, memohon kepada sang pencipta agar film ini nantinya bisa bermanfaat serta diterima masyarakat. Bermanfaat buat kita, maupun orang lain. 

Setidaknya ada sisi positif yang nantinya bisa diambil dari film ini. Ya, paling tidak mungkin bisa menjadi motivasi bagi kita semua khususnya dan orang lain pada umumnya untuk berbuat kebaikan," sebut Darwis yang disapa Yong Ganas yang berperan sebagai Bang Bacok dalam film ini. 

Darwis sang Jurnalis ini menyatakan optimismenya ,Film Alin akan dilouncing pemutarannya pada hari Senin nanti (7/2/2022). 

" Insya Allah kita louncing nya Nobar (nonton bareng) bersama Kajari Langkat di Stabat. Kebetulan beliau juga terlibat di dalam film ini sebagai salah seorang figuran," ujar Darwis. 

Darwis mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh  masyarakat Langkat, Binjai dan Samosir yang telah mendukung film ini. Kita sangat berharap Film Alin bisa diterima nantinya," ungkap Darwis disambut Amin seluruh Kru. 

Acara Doa bersama dipimpin  Al Ustaz Muhammad Khaidir Dalimunthe. Hujan deras mengiringi lafaz doa dan kata amin yang diucapkan semuanya. (AViD/young)
Leave A Reply