Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



SALAK, IK - Babinsa Koramil  Koramil 07/Salak Jajaran Kodim 0206/Dairi, Serda Eko Nugroho menghadiri acara rapat koordinasi dan evaluasi penanganan virus covid 19 bersama Satgas Covid Kecamatan, bertempat di Ruang rapat kantor Camat Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Jum.at (04/02/22).


Tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi dan evaluasi penanganan covid 19 adalah untuk meningkatkan komitmen para pengambil kebijakan dalam peningkatan penanganan serta meningkatkan kinerja satgas covid 19 dan posko PPKM MIKRO tingkat Desa, dengan adanya kasus baru covid comicron di wilayah indonesia.

"Pemerintah Desa (Posko PPKM mikro) dalam melakukan perencanaan  kegiatan harus berkoordinasi melaksanakan pemantauan dan evaluasi, serta sosialisasi dan komunikasi harus konsistensi untuk mencapai Desa bebas covid19 di wilayah Kecamatan Salak," pungkas Sertu Eko Nugroho.

Babinsa Salak Sertu Eko Nugroho menambahkan ”upaya menekan penurunan penyebaran kasus baru covid 19 dapat dilakukan melalui  tracking tracking bagi pasien maupun kontak body untuk mengatasi penyebab langsung maupun mengatasi penyebab tidak langsung. Penurunan covid 19 memerlukan pendekatan yang menyeluruh, yang harus dimulai dari pemenuhan prasarana pendukung,” ungkapnya.

“Agar tetap selalu menjaga Protkes covid 19 jangan lengah, masing masing desa dan bersosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar patuhi protokol kesehatan”, tegas Babinsa Sertu Eko Nugroho. (Penrem023/KS)
Leave A Reply