Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sidikalang, IK - Babinsa Koramil 02/Sdk, Kodim 0206/Dairi menghadiri Rapat Musrembang di Desa Lae Hole I Kec. Parbuluan,  Kab. Dairi.


Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, perangkat desa, pendamping Kecamatan, Tomas, pemuda, Kepala Dusun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Kepala Desa Lae hole I mengatakan, sesuai musyawarah dusun yang mau direncanakan yaitu membangun desa dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi rakyat contohnya Dusun Siarung- arung yang mengutamakan jalan penghubung Desa.

Yang kedua untuk layak anak, kita merencanakan membantu PAUD untuk sarana prasarana kursi meja alat mainan anak anak.

Yang ketiga untuk PKK, berhubung Bapak kepala desa menyarankan untuk penanaman bunga yang akan di handel ibu ibu PKK desa Lae hole I.

Kesehatan menangani Balita dan layak anak anak. Harapan ke depan desa Lae hole I lebih maju berwibawa guyup rukun dalam membangun desa sehingga meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat desa Lae hole yang aman dan damai.

Di tempat yang sama, Camat Parbuluan juga dalam sambutan nya mengajak warga untuk semangat membangun desa. Di tahun anggaran 2022 sesuai petunjuk, menyarankan supaya ada gerakan penanaman bunga di pinggir jalan.

"Jadi setiap jalan kita tanami bunga, Pesan Bapak Camat supaya setiap pemimpin khususnya kepala desa supaya punya progres satu tahun bisa mengentaskan kemiskinan. Karena salah satu tugas pemimpin adalah mensejahterakan masyarakat. Dengan slogan Desa Tanpa Kemiskinan", katanya mengakhiri. (Penrem023/KS)
Leave A Reply