Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tigalingga, IK - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serda J Koto bersama Babinkamtibmas di dampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bakal Julu, Kec. Siempat Nempu Hulu,  memberikan himbauan kepada Pelajar tidak Bosan-bosannya untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan 5 M di mana pun berada khususnya di wilayah Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Jum'at (11/02 2022).


Kegiatan mengajak para pelajar agar jangan bosan mematuhi prokes covid 19, dengan harapan agar Pelajar tetap patuh dan tidak lengah dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid 19 ini.

Serda J Koto bersama Babinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada warga agar selalu untuk memakai masker cuci tangan, jaga jarak, kurangi beraktivitas dari satu tempat ketempat yang lain, harapannya kepedulian para Pelajar mulai tumbuh dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Serda J Koto dalam menerapkan protokol kesehatan mengingatkan "para Pelajar untuk selalu memakai masker kalau berpergian, dengan demikian kita terhindar dari wabah Covid-19, khususnya Kecamatan Siempat Nempu Hulu," 
ucap Babinsa. (Penrem023)
Leave A Reply