Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



PARIAMAN, IK - Tuntutan Profesionalisme dalam upaya membangun Komunikasi Sosial (Komsos) agar lebih dekat dengan masyarakat semakin ditingkatkan, salah satunya melalui kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat Babinsa Serda Zufrial Koramil 05 Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, datangi Pengerajin Alumunium dan alat-alat dapur.


Salah satunya dilakukan oleh anggota Babinsa yang melaksanakan silaturahmi ke kios bapak Uncu pengrajin alumunium dan alat-alat dapur, bertempat di Korong Kampuang Tarandam Nagari Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (08/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Serda Zufrial menyampaikan himbauan kamtibmas serta menghimbau supaya tetap 5M menjaga protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Kedatangan saya ini semoga bisa menanamkan kedekatan antara personil TNI dengan masyarakat, sekaligus menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Nagari Lubuk Alung, ” tutur Serda Zufrial.

Sementara itu Bapak Uncu mengucapkan, terima kasih kepada Babinsa, telah memberi suport untuk meningkatkan usaha saya, selain itu selalu berbaur dengan warga dan memberikan himbauan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat
,"  ujar pak Uncu. (Pendim0308)
Leave A Reply